Contact Person

untuk teman-teman yang mau memodifikasi motor kesayangan anda langsung saja ke jalan tanjung angin no.7b palu sulawesi tengah..

Contact Person

KAMAL : 08124163986

SIGIT     : 085241321003

IDHAR : 085399330013

JUMRI : 081354488881

AMS (Arya Modification Style).
Modifikator : @kamal slengean
Crew : Anggota AMS !!!

Fand page kami difacebook

http://www.facebook.com/pages/AMS-PALU/165752693488205?sk=wall

BY ‘ghuse restart

Komentar
  1. handy berkata:

    curhat ……begitu deklarasi injeksi muncul, ane lsg order di honda cengkareng jakarta….inden sekitar 1-2 minggu…nongol tuh spacy injeksi standar enak di pake. kemudian 500km pertama motor ane bawa ke bengkel ahass daerah Tendean Jakarta selatan, perbaikan biasa saja kok, ganti oli gratis dan bea servis gratis, cuma final ceknya sang montir sedikit menyetel “setelan angin” yg letaknya dibawah jok (bagasi) dan mesti buka tutup hitam kecil, katanya biarpun injeksi tetep setel angin juga… saya seh iya -iya aja…. kan blm ngerti juga, gejala pertama adalah besok paginya jam 5:20 ane mau brangkat kerja biasa deh prosesi awal dr jaman dulu ampe sekarang gak pernah ditinggal, ane idupin dulu tuh motor…eh baru idup koit… nah looo… idupin lagi koit lagi….waduh coba lagi deh…matikan dulu kontaknya terus idupin lagi…breng…bring.. baru nyala tuh motor….(waktu baru dateng pertama tgl 12 des 2011 gress, stasionernya nya memang bikin motor gak mati waktu di idupin pagi2) tapi habis servis pertama motor rada kurang enak nih sepertinya….tapi ane pake aja terus toh baru kejadian sekali itu aja….krn seterusnya enak gak mati2. NAH yg pas servis ke dua nih 2018KM.jumat tgl 17 Feb 2012..di jl arteri pondok indah AHASS….motor ane di utak atik gak tau apanya tuh…yg jelas montir 4-5 orang ngeroyok motor ane, katanya di RESET, montir memasang sebuah alat warna merah ukuran segede jempol kira2, ane taya dong itu apaan mas? oh ini buat reset pak, jadi di jumper pakai alat ini, supaya balik ke setelan awal…. Oh gitu…. ya deh trima aja, lagian ane gak ngerti juga,,,NAH dari tgl 17 itu ampe sekarang motor ane koit melulu, lebih parah dari bengkel yg pertama di tendean…(di tendean mereka tdk mereset ) …. jadi klo pagi mau idupin motor musti di gas rada dalem dikit baru deh stasionernya stabil setelah rada panas… tapi kan ane jd repot…. jadi malu juga nih ama tetangga yg pake motor karbu klo pagi gak ada matinya tuh… (apalagi ama motor ane yg lawas Suzuki 2004 biar suara mesin rada kasar tapi langsamnya enak….). knp ya dengan motor ane?? bisa kasi solusi? sebagai catatan: pertama dateng tuh motor klo saat pagi-siang- atawa malem pas dihidupin motor nyala rada kenceng RPM-nya kemudian beberapa detik turun dengan sendirinya (spt mobil gitu) trus enak deh stasionernya, nah sekarang musti digas dulu dan gak tau turun RPM-nya kapan, rencana servis yg ketiga jadi rada deg degan juga nih……jgn2 tambah gak jelas nih motor…. thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s